Cina Mesin Kemasan otomatis melepuh produsen
MESIN HUALE CO, LTD

MEMPRODUKSI MESIN KUALITAS TINGGI & MENYEDIAKAN SANGAT BAIK SETELAH LAYANAN!

berita

December 20, 2019

Bitpass: Sistem Kontrol Mesin Pengepakan Blister Kecil

Aplikasi produk:

Mesin pengepakan blister kecil dirancang dan diproduksi untuk pabrik farmasi kecil, pabrik produk kesehatan, pabrik makanan, ruang persiapan rumah sakit, dll. Mesin ini terutama digunakan untuk pengemasan kapsul, tablet, pil, supositoria, tablet susu, permen, perangkat keras, dan lainnya obat-obatan dan makanan padat.

Fitur Produk:

Mesin pengepakan blister kecil tidak kehilangan lecet saat dimatikan dan dimulai, untuk menghindari pemborosan bahan pengepakan. Mengisi blister pelat segel pencetakan batal blanking dapat menjadi operasi yang berkelanjutan. Dalam kontrol motor, servo, konversi frekuensi, dan teknologi kontrol otomatis terpadu pneumatik elektromekanis Opto diadopsi, dan teknik inspeksi visual digunakan. Desain inovatif dilakukan sesuai dengan persyaratan standar GMP.

Parameter teknis utama peralatan DPP-250c:

Kapasitas produksi: 50-100 piring / menit

Frekuensi pengisian daya: 15-35 stroke / menit

Area pembentukan maksimum: 110 x 240mm

Kisaran perjalanan: 60 ~ 120mm

Spesifikasi pelat: 57 x 80mm

Daya motor utama: 1.5kw

Komposisi sistem kelistrikan:

Nama Model Deskripsi teknis singkat
Panasonic PLC FPXH-C60T Kontrol tuan
AFPX-A21 Plug-in I / 0 analog
Driver servo Panasonic MCDKT3520 750W
Motor servo Panasonic MSMJ082G1U 750W
Sistem visi Panasonic PV200 Elemen deteksi
Konverter frekuensi ACS510-01-04A1 1.5KW
Sensor serat optik Panasonic FD-31 Jarak deteksi 0 ~ 125mm
Penguat serat Panasonic FX-501 Cocok dengan sensor serat optik
Layar sentuh TP6070 7 inci

Struktur utama:

Berikut ini adalah contoh mesin pengepakan blister kecil tipe datar DPP-250c. Mekanisme utama mesin ini adalah mekanisme pemanasan, mekanisme pembentukan, mekanisme penyegelan panas, mekanisme lekukan, dan struktur tinju. Prinsip kerja mesin ini adalah sebagai berikut:

Main structure Of small blister packing  machine

Prinsip kerja bagian mekanik:

Working principle of small blister packing  machine part

Dalam sistem ini, motor variabel-frekuensi dibebani oleh perubahan kecepatan step-less tipe gesekan planetary dan digerakkan oleh rantai transmisi mekanis untuk mewujudkan pergerakan seluruh mesin, pembentukan blister, penyegelan panas, dan pencetakan nomor batch, garis menekan dan sobek, traksi pelat, meninju, dan membentuk, dll sesuai dengan persyaratan.

1.1 pembentukan blister

Mulai pemanasan, pelat pemanas atas dan bawah ditutup, lembaran plastik PVC dipanaskan antara pelat pemanas atas dan bawah, dan kemudian masukkan cetakan blister di bawah aksi traksi setelah pemanasan. Die atas pembentuk tetap, die bawah pembentuk naik ke batas atas di bawah aksi cam mekanis dan mengompresi lembaran plastik PVC. Pada saat ini, katup udara dibuka, udara tekan yang membentuk cetakan atas yang melewati katup penurun tekanan saringan memasuki rongga cetakan bawah yang terbentuk, dan lembaran plastik PVC ditekan secara positif.

1.2 pengisian daya

Setelah lembaran plastik PVC dibentuk menjadi bentuk khusus SD, pengumpan akan mengirim barang yang dikemas ke dalam blister.

1.3 segel panas

Lembaran plastik PVC yang diisi dan aluminium foil masuk ke cetakan penyegelan panas dan platform penyegelan datar, dan nomor batch produksi atau tanda lain ditandai pada waktu yang sama.

1.4 indentasi

Setelah penyegelan panas, PVC aluminium foil atau aluminium foil komposit masuk ke dalam lekukan mati untuk menekan garis merobek (tidak perlu menekan pelat, tidak perlu memasang lekukan blok mati)

1,5 blanking

Manipulator akan mengirim senyawa setelah penyegelan panas dan indentasi ke dadu kosong. Setelah dikosongkan, produk jadi dipisahkan dari limbah, dan produk jadi dikeluarkan secara otomatis.

Proses di atas dilakukan secara serempak dengan menggunakan motor konversi frekuensi dan batang penghubung antara.

Kontrol listrik

1.1 bagian traksi

Melalui langkah kerja cam pada bagian yang membentuk dan bagian penyegelan panas dari blister, kita dapat menghitung waktu gerakan dorong, gerakan jarak jauh, gerakan kembali, dan gerakan istirahat dekat.

Ketika membentuk, ketika cam dari bagian penyegelan panas berada dalam keadaan gerakan mendorong, tangan penjepit udara mekanis tetap dilepaskan, tangan penjepit udara mekanis dinamis dijepit, dan lembaran logam PVC ditarik ke depan.

Ketika cam berada dalam posisi paling jauh dan seluruh mesin berada dalam kondisi kerja, tangan penjepit udara mekanis tetap dijepit, tangan penjepit pneumatik longgar, dan semua bagian kerja mulai bekerja, termasuk pemanasan awal, pembentukan blister dan penyelesaian penyegelan panas.

Saat cam dalam gerakan balik, tangan penjepit udara mekanis tetap dijepit, dan tangan penjepit udara mekanis dinamis diatur ulang di bawah aksi gaya pegas.

Ketika cam berada dalam posisi istirahat dekat, tangan penjepit udara mekanis tetap dilepaskan, dan tangan penjepit udara mekanis dinamis dijepit untuk menarik lembaran PVC ke depan.

Bagian ini juga dapat menggunakan motor servo sebagai daya traksi.

1.2 bagian pengosongan limbah

Karena alat pendeteksi limbah dipasang antara bagian pembentuk penutup busa di tengah kasing dan bagian penutup panas, ketika mekanisme pendeteksian menemukan ada pil bebas, ia akan segera mengirim sinyal listrik ke pengontrol PLC , dan kemudian pengontrol PLC akan mengirim perintah untuk mengontrol pergerakan silinder di bagian blanking, yaitu membuka katup blanking dan menjatuhkan limbah ke perangkat daur ulang limbah.

1.3 organisasi penguji

Dalam proses pengisian, mungkin ada fenomena bahwa partikel tidak terisi ke dalam blister, jadi kita perlu menambahkan mekanisme deteksi. Mekanisme deteksi dapat berupa sistem visi industri atau sensor serat optik.

Sistem visi industri termasuk kamera, penerangan, perangkat lunak pengolah gambar, yang dapat menangkap apakah butir pada seluruh plat obat dipasang, dan jika ada yang hilang, kirim sinyal ke pengontrol PLC.

Sensor serat optik adalah semacam metode deteksi spot check. Satu sensor serat optik hanya dapat mendeteksi apakah ada partikel dalam satu blister. Metode pendeteksiannya adalah untuk mendeteksi ketinggian blister ketika probe mendeteksi ketinggian blister. Ketika tidak ada partikel dalam blister, ketinggian deteksi akan lebih tinggi dari ketinggian yang ditetapkan ketika ada partikel. Gunakan metode di atas untuk memeriksa apakah partikelnya diisi.

1.4 mekanisme pemakaian

Roda pelepasan adalah mekanisme pasif, biasanya dilengkapi dengan perangkat rem gesekan yang dapat menyesuaikan gesekan, sehingga dapat mengontrol kecepatan dan ketegangan roda debit dan mempertahankan output yang stabil. Mekanisme pemakaian memiliki roda penyangga, yang dihubungkan oleh pegas dan dapat berayun bolak-balik. Tujuannya adalah untuk menyerap ketegangan pemakaian, menjaga bahan tetap kontak dengan masing-masing rol dan mencegah bahan pecah.

1.5 mekanisme penerimaan

Mekanisme penerimaan material aktif dan menggunakan motor servo. Ada mekanisme penyangga di depan mekanisme penerima. Ketika mekanisme penyangga mencapai kapasitas tertentu, biarkan motor penerima berputar, dan gunakan metode ini selangkah demi selangkah untuk menerima bahan.

Rincian kontak